Pages

Thursday, November 13, 2014

tiga tingkatan cinta: cinta monyet, cinta gajah, dan cinta brontosaurus.

gua dapet teori baru. bahwa cinta itu di bagi menjadi tiga. yang pertama cinta monyet, yang kedua cinta gajah, dan yang terakhir adalah cinta brontosaurus.

dari tiga jenis cinta di atas tentunya memiliki pengertian berbeda-beda.
kita mulai dari yang pertama. 
Cinta monyet:
seperti yang kita tau, cinta monyet adalah cinta yang tingkat keserusanya di bawah 50%, dimana cinta jenis ini banyak di temui di kalangan anak SD. ya begitulah, di zaman seakrang ini cinta bukan hanya di miliki orang dewasa, namun bagi anak SD pun cinta itu sudah menjadi kebutuhan. dan hari ini gua ngerti kenapa dulu gua sering gemeteran di dekat wanita yang gua suka.
soal cinta monyet tentunya lo semua pasti pernah ngalamin. dan kesimpulannya adalah, cinta monyet adalah cinta yang kerdil, seperti debu, yang disapu angin akan terbang kemana-mana dan jatuh dimana pun ia mau.
Cinta gajah:
dan yang kedua adalah cinta gajah. cinta gajah adalah cinta yang lebih beasr dari cinta monyet. seperti yang kita tau bahwa gajah lebih besar dari seekor monyet. rasa cinta yang lebih besar identik dengan anak-anak SMA. dimana mereka mengalami masa yang sangat-sangat rentan jatuh cinta dan rentan patah hati. besarnya rasa cinta akan menentukan seberapa sakit hati sesorang ketika putus.
Cinta brontosaurus:
cinta brontosaurus itu lebih dari cinta monyet, cinta gajah dan cinta apapun. karna lebih dewasa, lebih kuat, dan tentunya lebih besar.

itulah tiga teori yang bisa gua bagikan, dan lo bisa memposisikan, di cinta manakah lo sekarang. sekian....

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1