Pages

Sunday, November 23, 2014

Dampak negativ dari para fans korea, kini berimbas pada beberapa lelaki "jelek" indonesia.

Dampak negativ dari para fans korea, kini berimbas pada beberapa lelaki "jelek" indonesia.

Gua enggak mau bilang kalo gua benci korea, karna gua sering liat fhasion mereka. Tapi gua bukan orang yang tergila-gila sama boyband atau girlband korea. Cuma cukup tau aja.
Tapi disini permasalahannya bukan di situ. masalahnya adalah, di mana ketika lo ketemu cewe yg ternyata fans beratnya EXO atau pun 2pm, lo harus siap di katain jelek. Dan gua salah satu korbanya. Jeleknya gua ga jelek-jelek amat, tapi bagi mereka para penggila korea bilang kalo gua jelek. Lo tau kenapa,? Karna mata mereka telah di rusak oleh kegantengan pria korea. Yaa tapi setidaknya gua masih punya pacar yang bilangin gua ganteng, entah jujur atau bohong gua gatau. Yang jelas gua bersyukur.
Doa gua buat para penggila korea: semoga kalian cepat sadar dari apa yang kalian lakukan sekarang.:)
Dan satu kata "cintailah produk dalam negeri"
Sekian dan trimakasih

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1