Pages

Tuesday, November 25, 2014

Jatuh cinta membuat adanya perubahan sikap


Jatuh cinta membuat adanya perubahan sikap 


Gua pengen ngeshare ini ke elo-elo semua, mungkin lo pada pernah ngalamin ini. Dan Mungkin juga gua termasuk di dalamnya. Tapi untungnya sekarang gua sadar haha..
Ternyata jatuh cinta itu menghasilkan berbagai perubahan sikap . Entah apapun itu, tapi secara tidak sadar kita melakukannya.
pada saat lo jatuh cinta sama seseorang, lo bakal ngalamin ini:
1. Senyum-senyum sendiri
2. Nelpon sampai berjam-jam
3. Dan pada saat di telpon, walaupun gempa pun tidak akan di hiraukan.
4. Lo bakal sering begadang, karna sms si gebetan. Dan itu di bawah alam sadar lo.
5. Kalo smsnya ga di bales, lo bakal ga ngomong apa-apa(jutek) sampai ada sms yg di tunggu masuk.
Semuanya itu pasti pernah lo lakuin ketika lo jatuh cinta.
Gua nemuin sendiri temen gua yang lagi jatuh cinta, 90 persen sama kayak apa yang gua bilang.haha
Gimana sama lo??? Cie senyummm haha

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1