Pages

Wednesday, November 26, 2014

tentang Gua dan hal absurd lainya

"tentang Gua  hal absurd lainnya"

Selamat malam mba-mba yang cantik dan om-om yang ga kalah cantik..perkenalkan nama gua philip. Tapi gua bukan lampu, gua manusia. Entah kenapa ortu gua kasih nama philip ke gua, mungkin dulu pas ngelahirin dulu pas ngelahirin gua baru make lampu philip atau apa gua ga tau. Tapi gua bersyukur sama nama gua sekarang karna gua emang terus terang, dan terang terus. 

Okee, pertama gua pengen ngomongin 
status gua dulu, karna katanya kalo kita liat seseorang, apalagi kayak gua itu bawaannya penasaran sama statusnya, jomblo atau udh punya pacar. Oke dari pada kalian penasaran. Oke "Disin" Satatus gua jomblo, tapi ga tau kalo bukan "disini".
 tapi gua bukan homo, buat para homo di sini yg lagi ngelirik gua, gua bukan homo. Jadi jangan berharap banyak sama gua. Gua ga mau jadi tukang php. Okee.. 

Dan buat para neng yang cantik2 di sini gua bukan bajingan atau homo, gua laki2 sejati, dan gua buka pendaftaran, jika memenuhi kriteria dan ingin mendaptar, bawa lamaran dan daftar riwayat hidupnya. Hahaha enggak2 gua becanda.

 Okee di sini gua pengen ngomongin tentang artis, gua suka ngomongin artis karna gua ga bisa jadi artis, semoga aja dengan gua ngomongin mereka gua bisa jadi artis. 
Kalo ngomngin artis gua pengen tanya siap penyanyi terkuat di indonesia. Tentunya lo masih bingung siapa ya?? Gua baru nemuin ini. Dan ini luar biasa.. Lo pasti tau artis yang baru-baru ini yang lagi booming lewat lagu nya yg berjudul "sakitnya tu disini" itu lah artis terkuat. Lo tau kenapa? Lo pasti tau kan lagunya, yg sakitnya tu disini trus nunjuk2 dada gitu. Lo tau kan nunjukin ke dada. Entah dia paru-paru basah atau serangan jantung gua ga tau, yg jelas dy lagi sakit, tapi gua akui dia kuat, walaupun sakit dia masih bisa nyanyi-nyanyi trus joget gitu. Gua kalo sakit sariawan aja ga mau ngomong apa lagi gerak, trus gua ga pernah liat orang yang lagi sakit jantung di rumah sakit itu jingkrak-jingkrak.. Lah dia sakit jantung masih bisa jingkrak. Nah itu terkuat banget menurut gua. 
Tapi gua ga tau ya kenapa dia ga masuk onthespot di katagori 7 manusia atau artis terkuat. Gua ga tau kenapa. Tapi ga masalah walaupun dy ga masuk katagori manusia terkuat seenggaknya dy masih bisa masuk katagori 7 manusia ter aneh di dunia karna dia freak banget menurut gua. Gua yakin dy masuk. Haha

Tadi kita ngomongin dangdut, sekarang ngomongin pop, siapa tau gua bisa jadi ketularan anak band nantinya hehe. Sekarang ngomongin band, gua pengen ngomongin band Rumor, pasti lo semua tau band ini, yang tenar dengan lagu butiran tebu, eh sorry salah, debu maksudnya, lo tau kan,, tapi sekarang udah tenggelam lagi,, lo tau kenapa? Sekarang penyanyinya lagi tersesat sambil lumpuh, entah di mana, gua ga tau..
 Lo dengar kan lagunya, yg pertama dia bilang aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi nah gua yakin dia pasti lagi lumpuh, dan gua juga baru tau, ternyata dia ga bisa berenang, sampai tenggelam dalam lautan luka dalam. dan parahnya lagi dia sekarang lagi tersesat dan ga tau arah jalan pulang. Dia pasti lagi nyari rumah sakit sekarang,, gua prihatin banget. yang jelas ini menakutkan,, dan kalo di buat film cocok, judulnya hilang nya vokalis band rumor.haha
peace.. Di mana pun dy berada sekarang, semoga dia ga makan miwon banyak-banyak biar ga tambah lumpuh. Haha 
Mungkin kalian belum ada yang jadi follower gua, mau promosikan akun gua,, lo bisa follow gua di @philipnormans norman nya di tambah s.. Tapi gua bukan jamak, gua tunggal,, s nya itu setiawan, yg artinya setia kawan. Jadi kalo lo mau beteman sama gua ga usah takut, gua setia, bahkan sampai ke toilet gua setia nemenin lo. Haha
Dan kalian juga bisa add facebook gua: philip norman setiawan. Itu akun gua, mungkin kalo lo search di fb, lo bakal nemuin beberapa aku yang namanya sama, dan itu emang akun gua semua, tapi gua cuma pakai satu, gimana cara bedainnya, lo bisa liat di poto profil gua. Kalo fotonya alay, berarti bukan gua, itu fb gua sebelum tobat dari alay, kalo fotonya keren, nah itu yang gua pakai. Haha

 di blog ini gua ada nulis artikel tentang kisah cinta gua sebelumnya, kalo lo baca, gua saranin buat nyiapin tisu, karna lo bakal nangis ngebaca kisah cinta tragis gua dan juga banyak hal absurd lainya. Hahaha
Oke guua philip.. Trimakasih

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1