Pages

Tuesday, November 25, 2014

Nasihat Buat Jomblo

"Nasihat Buat Jomblo"

Lo ga pernah tau, kapan cinta itu datang dan kapan dia pergi, yang lo perlu siapkan hanya menguatkan hati di mana ketika fase itu berjalan selayaknya roda, lo masih bertahan dalam setiap perubahannya.

Status jomblo mungkin yang akan lo jalani ketika suatu cinta itu pergi dan meninggalkan bekas luka yang elo sendiri ga tau kapan luka itu akan sembuh. so, be strong lah. 

Terkadang ketika lo kehilangan sesusuatu hanya kerelaan hati yang berperan penting dalam perkara itu. Sampai pada saat dimana sesuatu yang pernah hilang lo dapat kembali dengan versi yang berbeda yang tentunya lebih baik dari yang hilang sebelumnya. 

Selayaknya medan pertempuran, begitu pula medan percintaan kadang bertahan dan kadang gugur. Hanya yang kuat dan memiliki banyak cinta serta bekerjasama dalam menyiasati suatu hubungan yang mampu memenangkannya.

 Bersabarlah untuk sesuatu yang sedang lo tunggu sekarang. pastikan senjata cinta lo terisi penuh. Untuk mendapatkan sasaran yang lo harapkan. Dan tentunya itu butuh banyak amunisi cinta yang di luncurkan untuk sebuah pencapaian.

Sekian nasihat buat lo mblo. Tetap semangat(elus dada)


No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1