Pages

Wednesday, June 3, 2015

Jatuh Cinta Diam-Diam

Di saat gue terpuruk dalam situasi yang gue saendiri enggak tau harus gimana, ternyata muncul perkara baru dalam dunia galau gue. Perkara yang enggak mudah buat gue, dan gue yakin ini sering terjadi dan kali ini gue yang ngalamin ini. Perkara itu adalah 'Jatuh cinta diam-diam'. Ini adalah situasi di mana kita mencoba untuk membohongi perasaan kita dengan menutup erat mulut dan menyiksa perasaan kita sendiri.

yaaa...Gue lagi kagum(kalo suka terlalu ekstrim) sama seseorang. Seseorang yang udah lama ngebuat gue jatuh hati(tu kan lebay). Terkadang gue gambarin dia kayak bintang yang walaupun kecil tapi sinarnya enggak pernah luput dari pandangan. Dan kadang gue juga suka gambarin dia kayak bulan, indah tapi mustahil untuk di rangkul. Hanya bisa sekedar mengawasi dari jarak yang jauh. 

Sama-sama belum mengenal satu sama lain. Hanya sekedar belajar di tempat yang sama. Sehingga untuk bertukar senyum pun menjadi hal yang sangat sulit untuk di lakukan. Ingin mengenal lebih dekat namun akan menjadi hal yang canggung jika di lakukan dan terkadang menyukainya dalam diam adalah pilihan paling tepat, karena biasanya sesuatu yang tidak kita ketahui akan menjadi hal yang lebih baik untuk perasaan kita. mungkin gue bakal bahagia kenal sama dia tapi akan menjadi lebih kecewa ketika gue tau dia udah punya pacar. Gue lebih takut dengan kenyataan-kenyataan semacam itu dan itu juga yang membuat gue lebih memilih untuk menjadi pengagum diam-diam.

1 comment:

  1. Luar biasa pengandaiannya, seperti bintang kecil dan bersinar.
    Kecil, mungkin karena secara fisik dia kecil, bisa jd begitu. Lalu bersinar, itu bisa diartikan setiap ada dia berarti ada tawa atau orang yg ada di deketnya merasa bahagia, hampir bisa dpastikan begitu. Atau mgkin rona wajahnya tidak pernah sendu, makanya bersinar. Hasil analisaku tentang dirinya begitu siih :)

    ReplyDelete

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1