Pages

Monday, May 25, 2015

Memory yang terformat oleh waktu

Yang gue lakuin cuma ngeblog,ngeblog dan ngeblog. Derita orang jomblo. Enggak ada temen curhat makanya curhat ke blog. Bagi kalian yang jomblo buruan ngeblog juga, biar gue ada temennya. haha

Sekarang gue bener-bener bingung bahkan lupa, gimana cara bilang cinta sama seseorang. Semua memory tentang mengungkapkan perasaan di kepala gue udah hampir terhapus semua. Gue bingung mulai nya dari mana, gue bingung kapan waktu yang pas, dan gue bingung kata apa yang harus gue keluarin? I Love You, itu mah udah basi. Gue udah hampir sama dengan jaman-jaman  nenek gue dulu, yang masih kuno dalam penyampaian perasaan. Tapi gue harap ini semua jangan bertahan lama, kalo perlu secepatnya gue udah dapat pacar. Karna jujur,, Gue capek jadi jomblo.

2 comments:

  1. Wah bener2 curhat ya isinya. Sebenernya aku punya blog, tp terabaikan krna mungkin gak ada temennya jg :D

    ReplyDelete
  2. hahaha.. cuma buat seru-seruan aja miss,,wkwk biasa kelakuan jomblo...

    ReplyDelete

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1