Pages

Friday, May 22, 2015

Hal-hal paling canggung di kampus

Banyak hal-hal canggung yang gue sering lewati. Ini bukanlah hal canggung  biasa, dan inilah dia beberapa hal canggung yang gue alami selama ini:

 1. Minum es kelapa bareng mantan gebetan dan pacarnya.
 2. Kebelet pipis, pas ke toilet ketemu mantan gebetan dan pacarnya lagi asik bercanda di depan pintu toilet.
3. Di buli sama dosen di depan kelas masalah gebetan gue di pacarin kakak tingkat dan gue cuma senyum-senyum sambil pura-pura nulis.
4. Di ajak ngobrol sama mantan gebetan yang pernah nolak gue.
5. Di ajak ngobrol sama pacarnya mantan gebetan yang pernah nolak gue dan di depan si mantan gebetan.


 Kelima hal di atas adalah hal-hal yang sangat canggung yang pernah gue rasakan di kampus, dan beberapa di antaranya hampir setiap hari gue alamin. sekian postingan gue, semoga ini enggak terjadi sama lo semua.

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1