Pages

Sunday, November 30, 2014

Tentang Cantik?, ganteng?, jelek?, tajir?

Tentang Cantik?, ganteng?, jelek?, tajir?


Laki-laki mana yang enggak meleleh sama cewe cantik. Dan wanita mana yang ga suka sama cowo ganteng. 
Ada yang bilang cantik itu relatif. Iya emang bener gitu, dan ganteng pun relatif. Tapi gimana dengan yang jelek? Apakah relatif juga?. Yang jelek jangan berkecil hati, karna orang ganteng ga mungkin di bilang ganteng kalo ga ada orang jelek. begitu pula orang jelek ga mungkin di bilang jelek kalo ga ada orang ganteng. So kita saling melengkapi. Begitu pula dengan yang cantik.

Cantik/ganteng itu menurut defenisi gua adalah. Keadaan dimana seorang merasa ada orang yang lebih jelek dari dirinya. Gitu sih menurut gua.
Sejelek-jeleknya orang kalo ada yang lebih jelek darinya, dia akan menanggap dirinya cantik/ganteng.

Ada juga yang bilang, kalo cewek yang ada tahi lalat nya itu cantik. Kalo tahi lalat aja bisa bikin cantik, gimana kalao tahi sapi yaa?haha

Ada juga yang bilang, kalo ada lesung pipihnya itu manais dan cantik. Iyaa sih gua juga ngerasa gitu.

Tapi gua ga pernah punya masalah dengan itu semua. Cantik atau apa pun itu. Yang jelas kalo gua menilai cewe itu bukan dari cantik atau enggaknya. Tapi dari kakinya. Kalo kaki nya ga nempel tanah waktu jalan. Gua kabur, karna itu pasti kuntilanak.

Dan ternyata cowok dan cewek itu memiliki suatu perbedaan selera. Dimana perbedaan itu terlihat dari siapa pasangannya yang mereka bawa.
 gua ga pernah liat cowok ganteng pacaran sama cewek jelek. Tapi cewek cantik sering kali gua liat pacaran sama cowo yang jelek. 
Ada semacam cara pandang yang berbeda dalam melihat seorang pasangan yang ideal antara cowok dan cewek. Cowok cendrung melihat fisik, jadi mereka kadang memilih dan memilah mana yang cocok dan pas di mata. Tapi kalo cewek cendrung melihat ke benda yang berbahan kulit dan di selipkan di kantong celana.hehe(bahasa halus). Jadi bagaimana pun bentuk dan rupa tu cowo, kalo isi dompet nya tebal, di pukul rata pokoknya.hehe gua liat waktu gua makan di warung nasigoreng sama abang gua. Gua ngeliat cewek cantiknya kayak bidadari, putih, manis, tinggi. Tapi setelah gua liat cowo yang di depannya, gua langsung mendadak ga niat makan. Ga cocok banget, cocokan sama gua(prettt)haha. Nah di situ gua ngerasa bahwa gua laki-laki ganteng, karna masih ada yang lebih jelek dari gua. 
tapi ya wajarlah. Itu udh jadi hal yang lumrah di era globalisasi. Di mana fisik di nomor duakan. Tetap dompet nomor satu. Merdeka!!! Wkwwk 

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1