Pages

Thursday, November 13, 2014

LDR

perlu di pahami bahwa ketika lo mencintai seseorang lo juga harus belajar bagaimana untuk siap ditinggalkan. karna mengingat bahwa cinta itu bisa kadaluarsa maka perlu adanya kewaspadaan. cinta boleh, tapi jangan terlalu memprioritaskan itu. karna sakit hati itu sangat mudah untuk terjadi.

apalagi status LDR, lo bakal banyak ngalamin kawatir, cemburu dan galau. ada 2 faktor penyebabnya. pertama: pacar lo marah, atau lagi deket sesorang. dan yang kedua: lo ga punya pulsa buat hubungi dia. dan itu akan terasa sakitnya.

disini gua bakal nuangin kisah cinta LDR gua. entah siapapun yang membacanya jadikan ini pedoman buat hubungan kalian sekarang atau di masa yang akan datang. 

29 November 2014 menjadi hari jadian gua sama mantan yang dulu pernah kandas di tengah jalan. gua akui gua sayang, dan akhirnya dia balik ke gua lagi. setelah penantian yang begitu panjang. yaitu  enam bulan:)

gua pengen certa sedikit tentang hubungan yang sebelumnya. terkadang cinta yang datang begitu cepat akan begitu cepat pula ia pergi. gua jadian tanggal 10 maret dengan status yang sama yaitu LDR. tapi hubungan itu hanya berlangsung 1 bulan dan end. gau ga tau salah gua apa kurang gua dimana, gua enggak tau. tentunya berakhirnya hubungan kami tepat tanggal 10 april, dan ironisnya gua awalnya mengira bahwa itu adalah april moop. ternyata bukan.
banyak yang bilang bahwa laki-laki itu cepat move on nya. tapi enggak berlaku buat gua, gua sempat gagal move on selama enam bulan, sampai pada akhirnya entah angin apa yang bawa gua kembali.

gua berharap untuk saat ini kami dapat saling mempertahankan. walau adanya sebuah jarak, tapi bukan menjadi alasan untuk tidak setia.

ya mungkin ini terasa sulit, LDR dengan anak SMA , yang belum bisa berfikir seradikal wanita dewasa lainnya. ya tugas gua mungkin menjadi pengimbangnya. diamna gua terus mememerankan sebuah skenario cinta yang dia buat.

kehangatan sebuah hubungan hanya terasa dua minggu. selebihnya gua hanya bisa memerankan peran gua sebagai orang yang selalu tersenyaum walau hanya gua dan Tuhan lah yang tau seberapa rapuhnya gua.

just the way you are mungkin itu cara dia mencintai dan gua bakal pahami itu walaupun itu kadang membuat gua hampir terkapar. 

sekian cerita hari ini, tunggu episode berikutnya hehe....

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1