Pages

Wednesday, November 26, 2014

about girl (tentang wanita)

about girl (tentang wanita)

"Wanita"Apa yang lo tau tentang spesies ini?. Kalo ngomongin soal wanita gua suka ngegambarin mereka itu kayak sebuah boneka berbie, yang bisa di mainin. Tapi buat para wanita yang baca ini, jangan marah dulu. pria sejati itu ga main berbie kok.

Apa yang wanita suka?. Kita tudepoin aja Yang mereka suka adalah. 
pada dasarnya wanita itu suka di puji dan di perhatikan. Kalo mereka ga suka di puji atau di perhatikan, bearti mereka bukan wanita, tapi nenek gua:D iya begitulah, nenek gua orangnya ga suka di puji, walaupun dia 'dulu' adalah seorang wanita.hahaha
Engga-engga, gua becanda. Tapi beneran loh wanita itu paling suka di puji, apalagi yang masih labil. Di puji dikit langsung ngeply gitu. 

Wanita juga butuh perhatian. Dimana ketika mereka merasa kurangnya sebuah perhatian dari pasangannya maka di situ pula akan terlihat sebuah perubahan sikap dari wanita itu sendiri. Cuek, jutek, dan lain-lain lah. Lo tau sendiri lah kalo pacar lo marah.

Jadi ketika pacar lo udah sedikit berubah, lo musti antisipasi. Berikan dia lebih banyak perhatian dengan di taburi beberapa pujian. percaya deh sama gua, di bakal kelepek-kelepek lagi sama lo.

Tapi yang gua omongin di atas itu dalam konteks "wanita normal/dewas". Jadi kalo mereka masih betah dengan perubahan dari diri mereka yang meresahkan hati para pria, sedangkan lo udah setengah mati perhatian. Berarti mereka bisa dibilang wanita abnormal(labil).

Tapi lo tau ga sih. Wanita itu unik, dari sekian banyak wanita di dunia ini mereka masih memiliki satu sifat yang sama dengan yang lainnya. Dan itu sangat terlihat ketika mereka berkumpul. Wanita kalo lagi ngumpul lebih dari satu orang, lo tau ga mereka ngapain. Gosip men.. Gosip itu sebuah sifat warisan dari mana, gua ga tau. Yang jelas mereka sama, ya sama-sama unik. Yang kalo udah ngomong itu ribut nya satu komplek. 
Oke sekian pembahasan gua.
sampai ketemu di pembahasan selanjutnya. 

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1