Pages

Friday, February 27, 2015

Cinta pertama gue.

Gue baru aja chat sama......mungkin bisa di bilang mantan pacar kali ya, bisa di bilang cinta pertama gue dulu, yang selama ini sempat kehilangan kontak. Dia adalah cinta monyet pertama gue, yaitu waktu gue kelas satu SMP, Sekarang dia makin cantik, dan sudah pasti punya pacar juga, sedangkan gue.....sedihhh. mungkin sekitar enam tahun lalu gue sempat pacaran sama dia, dan gue lupa putus nya gimana, seingat gue kami langsung hilang kontak tiba-tiba, karna waktu itu gue masih minjem hp bokap..

Gue nemuin di facebook baru-baru ini, dia udah lupa sama gue, tapi gue masih ingat banget sama dia, wajah nya yang cantik kayak artis-artis jepang gitu, sipit, putih. pokoknya dia adalah salah satu mantan tercantik gue sebelum gue pacaran sama adeknya yang kembar sama kayak dia. seolah-olah playboy tapi sebenernya enggak gitu, ceritanya panjang sampai gue bisa macarin cewek kembar adek kakak yang cantik itu, dan itu bakal gue ceritakan di buku gue yang akan datang.

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1