Pages

Friday, February 13, 2015

Valentine

Apa sih arti hari valentine buat para jomblo ?  Contoh nya gue,  ke siapa guee harus ngasih coklat trus, ngucapin 'happy valentine day yaaa? '  apakah ke temen futsal gue?, ujung-ujungnya paling gue di kira homo.

Gue gak pernah bisa buat tau, apa yang akan gue lakuin ketika hari ini tiba, di mana orang-orang dengan romantisnya tukaran coklat dengan pacarnya, selingkuhan nya, pacar gelap nya,, trus upload di facebook, twitter, ig. Guueee juga bisa liatt begooo.. lo enggak mikir perasaan gue gimana. Stoooop, udah lebay nya.

Dan gue dapat definisi baru tentang valentine day. Itu adalah semacam hari di mana para jomblo berdiri di depan tembok trus ngomong 'cuma lo yang ngerti gue'.  Gituuuu!

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1