Pages

Friday, February 20, 2015

Tidak akan sama dalam waktu yang lama

Ada masa nya kita saling membutuhkan, dan ada masanya kita juga enggan untuk saling memperdulikan. ketika masa-masa itu tiba pastikan bukan masalah itu yang kita lihat, tapi  biarkan cinta yang menyelesaikan nya. Ada yang pernah bilang 'cinta itu tau kemana ia harus pergi', dan aku percaya itu. Tapi ada satu hal yang kita harus tau, cinta akan pergi kemanapun jika kita menuntunnya. Cinta tidak akan pergi ke orang yang salah jika bukan kita yang membawa serta menuntunnya. 

Terkadang ketidaknyamanan seseorang bukan karena sebuah perasaan yang mungkin mulai memudar tapi kebanyakan karena perhatian yang sudah hampir tidak ada. Yang dulunya pernah sedekat nadi namun sekarang sejauh bulan, yang dulu nya pernah saling menggenggam tapi sekarang sudah saling membuka genggamannya masing-masing, terkadang untuk mengatakan itu cinta pun aku tak sanggup.

Untuk kebanyakan orang akan sulit untuk bisa bertahan dalam situasi semacam itu, berpikir untuk berhenti di situ namun enggan untuk bicara satu sama lain, hanya bisa mendiami hubungan tanpa kejelasan dalam waktu yang lama. Namun cepat atau lambat mereka akan menyadari bahwa sesuatu yang pernah ada tidak akan sama dalam waktu yang lama :) 

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1