Pages

Wednesday, February 11, 2015

buku pertama gue 'Catatan Cinta Mahasiswa'

halloo... ini mungkin posting kedua gue di tahun 2015 ini. setelah sempat hampir satu bulan enggak ngeblog rasa nya sepi juga. gue baru aja nyelesaiin buku gue yang berjudul Catatan Cinta Mahasiswa. dan sekarang lagi proses penerbitan di nulisbuku.com ,walaupun masih pakai selfpublishing enggak apa-apa yang penting keinginan gue buat bikin buku tersalurkan.

Buku pertama gue ini adalah kumpulan cerita cinta, dan sebagian besar gue ambil dari blog ini.
jika teman-teman pengen baca bisa memesan di nulisbuku.com, berhubungan sekarang sedang dalam proses penerbitan jadi masih menunggu. dan di postingan berikutnya gue kasi link beserta cara-cara memesan. oke sekian dan trimakasih

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1