Pages

Tuesday, March 17, 2015

Love= Laugh and Listen

Terkadang untuk menggambarkan sebuah perasaan cinta terhadap seseorang yang kita sayang itu berbeda-beda. karena setiap orang punya caranya sendiri dalam mengekspresikannya kepada pasangannya. ada yang dengan cara selalu ada di samping pasangannya, ada yang selalu menjadi tempat untuk mencurahkan is hati, dan banyak lagi.

di sini gue mau ngeshare cara mengeksperiskan perasaan cinta dengan hal yang sederhana dan terkadang orang-orang lupa akan hal ini. 

yang pertama; karena cinta itu identik dengan bahagia dan bahagia itu identik dengan tertawa, maka di sini lah kita mengekspresikan cinta itu sendiri, dengan membuat pasangan kita tertawa. itu adalah hal yang paling simpel yang bisa kita lakukan untuk mengekspresikan rasa cinta kita. jangan pernah berkata 'Gue sayang dan cinta sama dia' kalo elo masih buat dia meneteskan air mata.
yang kedua; setiap pasangan kita itu adalah mahluk yang paling enggak suka kalo enggak di dengerin. oleh karna itu tidak heran banyak yang putus gara-gara saling menutup telinganya satu sama lain dalam artian masih mengutamakan ego masing-masing. apakah elo gitu?? sebaiknya berhentilah. dan coba untuk saling mendengarkan satu sama lain. dengan demikian berarti lo sudah menunjukan kalo elo sayang dan cinta sama dia.



No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1