Pages

Monday, December 15, 2014

The End

The End

hal ini yang paling gua benci, kenapa harus ada perpisahan, kenapa harus ada akhir, kenapa harus gua yang di tinggalkan, dan kenapa harus dia lagi yang meninggalkan gua. ternyata bener kalo balikan sama mantan itu sama aja nonton film yang sama dan sudah pasti ending nya pun sama. seperti yang gua rasakan sekarang, dimana perasaan gua di ombang ambingkan oleh perasaan pantas atau tidak menjadi orang yang ada di dalam hati nya dia. dan realitas telah membukan mata gua lebar-lebar serta menyadarkan gua bagaimana seharusnya memposisikan kita dalam sebuah hubungan. sebagai pacar atau pajangan. kita harus dapat membedakan keduanya itu. agar dapat menjalin hubungan dengan baik.

ini postingan terakhir gua tentang hubungan LDR gua. dan ini kedua kalinya gua putus sama orang yang sama. dan dapat gua simpulkan bahwa kami tidak jodoh. ya harapan gua semoga dia bahagia dengan pilihan nya. good bye.

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1