Pages

Saturday, December 6, 2014

LDR 3

LDR 3

Terkadang kita sulit untuk memastikan apa yang akan terjadi di tengah sebuah hubungan kita dengan pasangan kita. 
Terkadang ada sebuah gelombang serta ombak yang menerpa dari segala sisi yang kita ga pernah tau. 

Segala usaha yang bisa kita lakukan untuk mempertahankan sebuah hubungan itu agar tetap kokoh tidaklah mudah. Karna itu berbicara tentang menyatukan dua pemikiran yang berbeda. 

Sama halnya dengan hubungan gua yang sekarang ini gua jalanin. 
Gua hanya ngelakuin apa yang gua bisa lakuin, gua ga bisa untuk jujur sama diri gua sendiri kalo gua udah ga bisa ngelanjutin hubungan yang entah mau di bawa kemana sama pacar gua.

Apakah harus tetap bertahan dalam perbedaan ini. Diman banyak hal yang berbeda tetapi terus di cocok-cocokan. Rasanya kayak pake sendal yang ukurannya kekecilan. Terkadang bisa masuk tapi hasilnya kaki kita akan lecet. Begitu juga yang gua rasakan. Di mana gua terus memaksa untuk mencocokan sesuatu yang jelas-jelas beda.

Gua rasa hubungan ini ga bakal serumit ini. Kalo kami bisa sama-sama tau cara menghargai sebuah hubungan dan tau bagaimana hubungan yang baik itu. 

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1