Pages

Monday, December 29, 2014

Jomblo

Sampai detik ini gua masih belum percaya kalo semua nya berakhir secepat ini, dan yang buat gua lebih ga percaya lagi sekarang dia sudah bersama seseorang yang mungkin udah dia persiapkan sebelum gua di tendang keluar dari hati nya dia. Begitu cepat. Tapi gua percaya, segala sesuatu yang cepat di dapat akan cepat pula pergi nya. Dan gua juga prcaya hukum karma itu masih berlaku, jadi selamat menikmati.
Kita liat aja ntar siapa yang bakal nyesal.
Dan sekarang gua kembali menjomblo lagi, ya ngapapa lah, cewe ga cuma satu, masih banyak yang nunggu gua haha. Gua cuma prihatin aja sama dia yang sudah ninggalin gua, karna ini terakhir kali nya. Dan ga bakal terulang lagi.
Ada sesuatu yang pengen gua share ke temen-temen semua.
Dalam masalah percintaan lo harus tau dan peka dalam membedakan, memilih dan memilah, mana yang lo butuh dan mana yang lo suka. Karna apa yang lo suka belum tentu lo butuh, tapi apa yang lo butuh sudah pasti hal itu akan lo cari dan lo sukai. Gua pernah bilang kalo cinta itu bisa kadaluarsa. Selama dan sesayang apa lo dalam sebuah hubungan tidak akan bisa menjadi penolong jika waktu itu tiba. Waktu di mana rasa yang yang awalnya seratus persen jadi tujuh puluh lima. Dan tidak , menutup kemungkinan akan sampai pada titik nol. Titik di mana lo harus mampu menerima kenyataan kalo hubungan kalian sudah kadaluarsa seperti cinta kalian. Jadi untuk para fakir asmara yang sedang terpuruk dalam kegalauan, berhentilah lakukan itu, akan ada masanya lo akan menyaksikan mereka yang mempermainkan perasaan lo merasakan hal yang sama. Jadi tunggu dan saksikan.

No comments:

Post a Comment

HOW TO DRAW BLACK WIDOW INFINITY WAR

Ads1